Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: 7 Fenomena alam yg Belum Terpecahkan [pengetahuan]

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Sabtu, 16 April 2011

7 Fenomena alam yg Belum Terpecahkan [pengetahuan]



1.NAGA FIREBALLS
bola Naga ini terjadi setiap bulan oktober di sungan mekong yg terletak d Vietnam.fenomena ini kemudian di namakan sebagai Naga Fireballs,dan ilmuwan terkemuka sepakat untuk menyatakan fenomena ini sbagai "just weird as shit"
undefined
prosesnya seperti ini " mulai dari bwah air,10-100 bola api bermunculan dari dsar sungai,terbang setinggi bebeerapa kaki lalu menghilang.

2.Star Jelly
pada saat jatuhnya meteor dari luar angkasa,90% dari kejadian itu selalu menjatuhkan star jelly..


3.Blue Jets and Red sprites
fenomena aneh ini hanya dapat dilihat dari luar angkasa atau dengan pesawat luar angkasa.Sprite dan Jet selalu muncul pada saat petir tiba.sprite setiap waktu biasanya terlihat 50miles dari permukaan,sedangkan jet menyambar langsung ke tanah dari sumbernya.


4.Earthquake Lights
pada tahun 372 SM,orang2 sering melihat cahaya aneh di langit biru dan setelah itu terjadi guncangan atau gempa.biasanya cahaya itu sering terlihat di cina,cahaya ini juga dilaporkan terlihat pada saat gempa d peru.


5.Red Rain karela
di karela ,india.dari juli hingga september karela mengalami pengalaman yg panjang,yaitu di hujani oleh hujan yg berwarna biru,hitam dan merah lebih ekstreme.


6.Raining animals
dari beberapa tahun,orang2 telah melaporkan jika pernah d hujani oleh binatang2 di beberapa negara.kodok telah dilaporkan pernah menghujani jepamg,cacing2 secara spontan tersebar ditanah dalm jumlah yg cukup banyak di lousiana,ikan2 berjatuhan di singapur dan california.





7.Spontaneus Human Combustion
adalah fenomena yg terjadi ketika seseorang terbakar secara tiba2 tanpa alasan apapun dan terpanggang seperti popcorn gosong bahkan hingga abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar