Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: Ecxtreme Wheelchair

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Rabu, 08 Juni 2011

Ecxtreme Wheelchair

Menurut pendapat saya orang ini hanya tampan, berada di kursi roda akan cacatapapun ekstrim normal! Aaron 19 tahun adalah salah satu atlet yang paling inspiratif diseluruh industri olahraga ekstrim. Dia melakukan yang pertama kali pada batu loncatanganda kembali flip tidak pada sepeda atau skateboard, tapi di kursi roda mereka sendiri.

Anak 18 tahun tidak bisa berjalan karena penyakit bawaan dari tulang belakang, tetapiia menolak untuk menyebut diri mereka sendiri cacat dan serius terlibat dalam olahraga. Setelah beberapa bulan praktek dan beberapa kali gagal, yang secara teratur berakhir dengan menyakitkan jatuh dan mengakibatkan kerusakan pada kursi roda, 26 Agustus 2010 Harun masih melaksanakan rencananya. "Saya sangat senangbahwa saya akhirnya melakukannya" - kata orang muda dikenal di kalangan petualangbernama Wheelz ("Roda").

Harun menghabiskan masa kecilnya di taman untuk pemain skateboard di asalnya LasVegas. "Saya belajar semua teknik yang sama dan trik yang teman-teman saya, tetapidi kursi roda - katanya. - Akhirnya, aku jatuh cinta dengan kursi rodanya, karena denganitu, aku suka skate sepanjang waktu ".




.”
extreme wheelchair
extreme wheelchair
extreme wheelchair
extreme wheelchair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar