Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: Miniature Stories [AMAZING!!]

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Selasa, 14 Juni 2011

Miniature Stories [AMAZING!!]







Siap untuk beberapa "miniatur" cerita? Menggunakan angka model kecil dan makanan,yang berbasis di Seattle seniman Christopher Boffoli menciptakan adegan fantastisyang meniru kehidupan sehari-hari! Koleksi Nya, berjudul Kelainan, akan ditampilkan dalam galeri di seluruh Amerika Serikat.
Mengapa artis mulai turun ini jalan kreatif? "Angka-angka yang dilukis dengan tanganbahwa saya bekerja dengan yang dibuat untuk set model kereta skala HO,"katanya kita."Ini mungkin suatu kebetulan bahwa sekitar usia sepuluh tahun aku punya, model kereta api besar tata letak yang rumit bahwa ayah saya dibangun untuk adik saya dan saya.Segala sesuatu mengenai hal itu adalah cermat rinci. Terutama dengan kereta api, adajumlah tak terbatas orang, mobil dan bangunan yang bisa mengatur pada lanskapsebuah dunia kecil yang sempurna.
"Saya kira ada di beberapa bagian dewa-perasaan ingin memiliki perintah dari seluruh dunia mana Anda bisa mengatur setiap kehendak berubah-ubah. Dan tidak peduli seberapa berantakan dunia nyata bisa menjadi, semuanya selalu terlihat bersih dansempurna dari atas dalam dunia tata letak model kereta api. "















Tidak ada komentar:

Posting Komentar