Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: Transformer - Mouse --> Dinosaurs

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Jumat, 10 Juni 2011

Transformer - Mouse --> Dinosaurs

Transformers Ketika aku masih kecil, saya pikir adalah hal-hal paling keren yang pernah diciptakan. Maksudku, apa yang bisa lebih dingin dari mobil yang berubahmenjadi robot? Kemudian mereka diperkenalkan Grimlock dan Dinobots lainnya, dansaya menyadari bahwa robot yang berubah menjadi dinosaurus adalah cara dingin.Sebagai orang dewasa, aku tidak memiliki ruang dalam hidup saya untuk banyak halyang berubah menjadi hal-hal lain, tapi aku akan membuat pengecualian untukTransformers Grimlock Optical Mouse. Mouse USB ini berubah menjadi Grimlock, robotT-Rex dari Transformers kartun lama. Sayangnya, begitu aku memiliki mouse yangberfungsi sebagai mainan, produktivitas saya hampir pasti untuk mengambil menyelamhidung, tapi itu benar-benar akan menjadi sia-sia. $ 57.


This Transformers Mouse Actually Transforms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar