Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: MENGARAHKAN IKLAN GOOGLE ADSENSE SESUAI DENGAN ISI WEB ATAU BLOG

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Minggu, 10 April 2011

MENGARAHKAN IKLAN GOOGLE ADSENSE SESUAI DENGAN ISI WEB ATAU BLOG

Sekarang Anda dapat menargetkan Anda AdSense iklan yang lebih baik dengan menggunakan fitur baru dari Google AdSense . Ini disebut Bagian Penargetan , yang dijelaskan di bawah ini ( sumber ):

Penargetan bagian memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagian teks dan konten HTML yang Anda ingin kami untuk menekankan atau mengecilkan bila iklan yang cocok untuk Teman konten situs Anda. Dengan menyediakan kami dengan saran anda, anda dapat membantu kami dalam meningkatkan penargetan iklan. Kami merekomendasikan bahwa hanya mereka yang akrab dengan upaya HTML untuk menerapkan penargetan bagian.

Untuk menerapkan penargetan bagian, Anda akan perlu menambahkan satu set tag komentar HTML khusus ke kode Anda. Tag ini akan mengotori k awal dan akhir bagian mana (s) Anda ingin menekankan atau de-menekankan untuk penargetan iklan.

Tag HTML untuk menekankan bagian halaman mengambil format berikut:

<- Google_ad_section_start ->

<- Google_ad_section_end ->

Anda juga dapat menetapkan bagian Anda ingin memiliki diabaikan dengan menambahkan (berat = mengabaikan) ke tag awal:

<- Google_ad_section_start (berat = mengabaikan) ->

Dengan tag ini ditambahkan ke kode HTML Anda, kode akhir Anda mungkin terlihat seperti berikut:

<html> <head> <title> Bagian penargetan </ title> </ head>

<body>

<- Google_ad_section_start --></ body!> </ Html>

Ini adalah teks dari halaman web Anda. Sebagian besar konten Anda berada di sini.

<- Google_ad_section_end ->

</ Body>

</ Html>

Sebuah catatan penting dari Google AdSense:

Anda dapat menggunakan penargetan bagian untuk membuat saran tentang sebagai banyak bagian halaman yang Anda inginkan. Namun, perlu diketahui bahwa kami tidak dapat menjamin hasil, dan bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 2 minggu sebelum crawler kami memperhitungkan setiap perubahan yang Anda buat ke situs Anda.

Perlu diketahui juga bahwa untuk benar mengimplementasikan fitur ini, Anda akan perlu untuk memasukkan sejumlah besar konten dalam tag penargetan bagian. Termasuk konten tidak cukup dapat mengakibatkan iklan yang kurang relevan atau ILM.

Saya telah memperbarui tema saya, meletakkan tag penargetan iklan pada konten utama saya dan menaruh mengabaikan tag pada sisanya. Yah, saya berharap ini Bagian baru Penargetan akan benar-benar bekerja. Aku lelah melihat iklan non-relatif di situs ini



Versi Bahasa Indonesia

Sebagai Adsenser, seringkali Kita dipusingkan Artikel Baru kemunculan iklan yg tepat alias Kurang konten Artikel Baru regular tidak sesuai yg diusung di situs Kita Dibuat. Ada beberapa penyebab dapat terjadi hal ITU, namun salah satunya adalah banyaknya konten Variasi KESAWAN Satu Auditan yg mengakibatkan "gagalnya" media bot (crawler Google AdSense) KESAWAN kata kunci yg tepat untuk menentukan atau pagar adalah tunangan situs Auditan situs.

Untungnya, Google telah memberikan alternatif solusinya, yaitu AdSense Section Targeting . Pembongkaran dijabarkan Oleh mereka di Pusat Bantuan AdSense :

Penargetan bagian memungkinkan Anda untuk menunjukkan bagian teks dan konten HTML yang Anda ingin kami untuk menekankan atau mengecilkan mencocokkan iklan dengan konten situs Anda. Dengan menyediakan kami dengan saran anda, anda dapat membantu kami dalam meningkatkan penargetan iklan. Kami merekomendasikan bahwa hanya mereka yang akrab dengan upaya HTML untuk menerapkan penargetan bagian.

Maksudnya, fitur Artikel Baru Suami Kita dapat memberitahukan kepada media bot bagian2 mana Saja Dari situs Kita merupakan konten yg Utama (yg mengandung kata kunci Utama) dan Juga, bagian2 mana yg regular tidak perlu dihiraukan (Misal: sidebar, footer, dll).

Untuk mengimplementasikannya, Kita cukup menambahkan kode berikut di akhir Auditan Name of yg merupakan konten utama .


HTML:





  • <- Google_ad_section_start ->



    dan di Name of akhirnya Kita letakkan:

    HTML:


  • <- Google_ad_section_end ->



    Pengguna Wordpress dapat meletakkan kedua kode di tetap Permanent ANTARA di the_loop , sehingga MAMPUS Dari isi postingan Andari akan dianggap sebagai konten yg bersangkutan Auditan Utama .

    Bagaimana untuk Name of yg hiraukan Ingin Kita? Caranya hampir sama, Hanya untuk kode pembukanya, gunakan kode berikut Baris:


    HTML:


  • <- Google_ad_section_start (berat = mengabaikan) ->

    Jangan lupa, crawler media bot butuh julian untuk mampir ke situs Andari dan Membaca Baris kode Bagian Penargetan yg telah Andari tambahkan . setidaknya julian Beri 1-2 hari untuk Melihat hasilnya.


    Ceritanya: Letakkan Kode HTML di akhir tetap Permanent Di (untuk Yang ADA kode Start) Postingan naskah dan di Akhir naskah postingan (untuk Yang Akhir ADA kode)
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar