Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: Ternyata Pulau Indah ini Adalah Tempat Percobaan Nuklir!! T.T (miris banget)

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Minggu, 10 April 2011

Ternyata Pulau Indah ini Adalah Tempat Percobaan Nuklir!! T.T (miris banget)

Pulau indah ini ternyata adalah tempat percobaan nuklir dahsyat yang mempunyai radiasi sangat kuat yang bisa menyebar sejauh 30 mil ini adalah buata Amerika. Langsung aj bos liat gambarnya dibawah ni:









                                  heran gak gan kenapa tuh pulau bolong bolong gitu?


                                                NAH INI APA YA GAN?

Kira kira apa yang terbesit di pikiran agan2 semua jika melihat foto diatas? itu bukan piringan terbang atau mangkuk terbalik loh gan....itu adalah tempat dimana dulunya "kawah" bekas negara amerika serikat mengetes nuklir nuklirnya. "CACTUS DOME" atau kubah kaktus adalah kubah semen berdiameter 107 m yang dibangun untuk menutupi kawah bekas pengetesan nuklir amerika.kubah ini terletak di "marshall island" di enewetak atoll samudera pasifik.
disebelahnya "kubah kaktus" juga terlihat kawah bekas percobaan nuklir amerika serikat.di pulau ini amerika telah melakukan 48 kali percobaan nuklir nya yang membuat pulau ini memiliki kandungan radioaktif paling tinggi di dunia.

Enewetak Atol (atau Eniwetok Atol, kadang-kadang juga dieja Eniewetok) adalah sebuah pulau gugusan karang besar yang terdiri dari 40 pulau-pulau di Samudera Pasifik, dan membentuk seperti sebuah rantai.total luas lahan kurang dari 5,85 kilometer persegi (2,26 sq mi), yang mengelilingi sebuah laguna , 80 kilometer (50 mil) diameternya. Ini adalah gugusan karang barat kedua dari Rantai Ralik, dan terletak 305 kilometer (190 mil) barat dari Bikini Atoll. Pemerintah AS menyebutnya sebagai "Eniwetok" sampai 1974, saat ini mengubah ejaan resmi untuk "Enewetak" (bersama dengan banyak nama tempat lain Kepulauan Marshall) sampai lebih benar mencerminkan pengucapan yang benar oleh Kepulauan Marshall.

setelah Perang Dunia II, Enewetak berada di bawah kendali Amerika Serikat sebagai bagian dari Wilayah Perwalian Kepulauan Pasifik sampai kemerdekaan Kepulauan Marshall pada tahun 1986. Penduduk setempat dievakuasi, dan atol digunakan untuk pengujian nuklir sebagai bagian dari Proving Grounds Pasifik. Mayat prajurit Amerika Serikat yang tewas dalam Pertempuran Enewetak dan dimakamkan disana digali kembali sebelum tes dimulai dan dibawa kembali ke Amerika Serikat dan kembali dimakamkan oleh keluarga mereka. sebanyak 43 kali uji coba nuklir diledakkan di Enewetak pada tahun 1948-1958. Uji bom hidrogen pertama, kode-bernama Ivy Mike, diadakan pada akhir tahun 1952 sebagai bagian dari Operasi Ivy, dan menghancurkan setengah pulau Elugelab.

DAFTAR UJI COBA NUKLIR
saat ini yang baru dipublikasikan hanya 43 kali pengetesan uji coba nuklir,mungkin saja jumlahnya lebih dari itu.

FOTO-FOTO SEWAKTU PERCOBAAN NUKLIR


OPERATION SANDSTORM

OPERATION IVY:MIKE

OPERATION REDWING

OPERATION IVY:KING

OPERATION HARDTACK:UMBRELLA


VIDEONYA BOS:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar