Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: 20 Fakta Tentang yang Tidak dan Perlu Kamu Ketahui

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Jumat, 03 Juni 2011

20 Fakta Tentang yang Tidak dan Perlu Kamu Ketahui


1 - Air di mana-mana, ada 1347000000 kilometer kubik di atas permukaan bumi.Tetapi kurang dari v1 persen segar dan dapat diakses, bahkan akuntansi untuk air kemasan.
2 - Mengenai istilah "segar" adalah pertanyaan yang relatif. Pada tahun 2009, US federal regulator tidak memerlukan pembotolan air untuk menghilangkan E. coli.

3 - Sebenarnya, E. coli tidak begitu buruk. Pada tahun 1999, Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam menemukan bahwa tanda mata air berasal dari kawasan industri, dekat TPA limbah industri berbahaya.
4 - Salud! Air baru Pemulihan Sistem Stasiun Luar Angkasa Internasional mendaur ulang 93 persen dari keringat dan urin astronot, mengubah kembali ke air minum.
5 - desa Kurdi di Irak utara menggunakan versi portabel dari sistem NASA untuk memurnikan air dari sungai dan sungai, milik Peduli untuk kelompok Kids.
6 - es adalah kisi molekul obligasi tetrahedral mengandung sejumlah besar ruang kosong. Jadi armada.
7 - Bahkan setelah es mencair, beberapa tetrahedra tetap, seperti es batu kecil 100 molekul lebar. Jadi, dalam setiap gelas air, tidak peduli apa suhu, adalah beberapa dari mereka.
8 - Anda dapat membuat air sendiri dengan mencampur hidrogen dan oksigen dalam sebuah wadah dan Anda menambahkan pemicu. Sayangnya, ini adalah formula yang menghancurkan Hindenburg.
9 - Para ilmuwan punya resep kurang peledak untuk mengekstrak energi dari hidrogen dan oksigen. Menghapus elektron dari beberapa molekul molekul hidrogen ditambahkan ke oksigen dengan elektron ekstra, dan bingo! Dapatkan arus listrik. Itulah yang terjadi dalam sel bahan bakar.
10 - tukang kebun yang baik tahu bahwa tanaman harus disiram di siang hari. Tetesan mematuhi daun dan dapat bertindak seperti kaca pembesar, mengintensifkan sinar matahari dan bisa terbakar.
11 - Rambut di kulit dapat menahan tetesan air. kaki Hairy bisa mendapatkan terbakar matahari lebih cepat dari bercukur.
12 - Siklus Vicious: Air di stratosfer berkontribusi terhadap pemanasan global bumi saat ini. Pada gilirannya, dapat meningkatkan keparahan siklon tropis, yang melepaskan lebih banyak air di stratosfer. Itu teori, anyway.
13 - tarif yang lebih rendah dari pemanasan dekade terakhir ini bisa disebabkan penurunan sebesar 10 persen dari air di stratosfer. Penyebab: tidak diketahui.
14 - Meskipun banyak dokter mengatakan kepada pasien untuk minum delapan gelas air sehari, tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung rekomendasi ini.
15 - Penipuan ini tampaknya datang dari sebuah laporan tahun 1945, merekomendasikan bahwa orang Amerika mengkonsumsi kira-kira "satu mililiter air untuk setiap kalori makanan", setara dengan 8 atau 10 cangkir sehari. Namun laporan tersebut menambahkan bahwa sebagian besar air tersebut berasal dari makanan, nuansa yang tampaknya jatuh di pinggir jalan.
16 - Seorang penelepon anonim dari minum air kompulsif: Minumlah air lebih dari yang diperlukan dapat menyebabkan "keracunan air" dan dapat menyebabkan edema otak atau paru-paru fatal. Ada pelari maraton amatir yang telah meninggal dengan cara ini.
17 - Para ilmuwan di Oregon State University telah mengidentifikasi cadangan air besar di bawah dasar laut. Bahkan, mungkin ada lebih banyak air di lautan itu sendiri.
18 - Tanpa air, kerak samudera tidak akan tenggelam, tumpang tindih dalam mantel, dan tidak akan memiliki lempeng tektonik, dan planet kita mungkin akan sangat mirip dengan Venus: neraka dan inert.
19 - Pada ujung lain dari skala kelembaban, 1214b GJ adalah planet, mengorbit sebuah bintang katai merah, hampir seluruhnya air.
20 - bukti terbaru menunjukkan bahwa ketika tata surya terbentuk 4,5 miliar tahun, komet telah core cair. Jika demikian, hidup mungkin telah dimulai di komet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar