Letakan Script Buku tamu sobat Disini


RegaSull: Bendungan dan Jembatang Termahal di Dunia [versi: U.S.A]

WELCOME!

W
ELCOME
TO
MY BLOG. PLEASE ME WITH THIS BLOG IS YOU CAN
INSPIRATIONAL.

Jumat, 03 Juni 2011

Bendungan dan Jembatang Termahal di Dunia [versi: U.S.A]

Merayap dekat inci demi inci, 900 meter di atas Sungai Colorado yang kuat, kedua sisi jembatan $ 160.000.000 di Hoover Dam perlahan terbentuk. Jembatan akan membawa bagian baru sebesar US Route 93 melewati bottleneck dari jalan lama yang dapat dilihat memutar dan berliku di sekitar dan di bendungan itu sendiri.


Ketika selesai, maka akan memberikan link baru antara negara bagian Nevada dan Arizona. Dalam sebuah prestasi yang luar biasa teknik, jalan akan didukung pada dua lengkungan beton besar yang menonjol keluar dari permukaan batu. 



Lengkungan terdiri dari 53 bagian masing-masing individu 24 meter yang telah dilemparkan di tempat dan sedang diangkat ke tempat menggunakan improvisasi crane tinggi kawat tegang antara tiang baja sementara. 



Lengkungan akhirnya akan mengukur lebih dari 1.000 kaki. Saat ini, struktur tampak seperti jembatan gantung tradisional. Tapi sekali lengkungan selesai, kabel menangguhkan pada setiap sisi akan dihapus. Extra kolom vertikal kemudian akan diinstal pada lengkungan untuk membawa jalan.
Jembatan ini telah menjadi dikenal sebagai bypass Hoover Dam, meskipun secara resmi disebut Mike O'Callaghan-Pat Tillman Memorial Bridge, setelah mantan gubernur Nevada dan pemain American Football dari Arizona yang bergabung dengan Tentara AS dan dibunuh di Afghanistan 

Kerja di jembatan dimulai pada tahun 2005 dan harus selesai tahun depan. Sebuah 17.000 mobil dan truk yang akan menyeberang setiap hari. 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar